fisik@net lihat situs sponsor
        ISSN 2086-5325 Sabtu, 20 April 2019  
 
LIPI

depan
database
database
artikel
fenomena
kegiatan
situs
info
kamus
publikasi
buku
prestasi
kontak
e-data

  » Penghargaan
  » Cara link
  » Mengenai kami
  Forum informasi dana :

pengumuman berita dana beasiswa lowongan teknis

Tanggapan atas pesan yang sedang dibaca bisa dilakukan melalui sarana pengiriman pesan yang ada di bagian bawah.

» Lihat daftar pesan di forum informasi dana
» Tulis pesan baru di forum informasi dana

  • PESAN DAN TANGGAPAN :

    CitiSuccess Fund Beri Dukungan Finansial bagi Guru SMA
    Oleh : Citibank
    Minggu, 23 Mei 2004 (09:31 WIB) dari IP 202.159.34.152

    Jakarta, Kompas - Citigroup Indonesia melalui program kemasyarakatan Citibank Peka, kembali menyelenggarakan program CitiSuccess Fund bekerja sama dengan Yayasan Hope Indonesia. Program ini memberikan dukungan finansial kepada guru-guru SMA untuk melaksanakan aktivitas belajar-mengajar yang kreatif dan menyenangkan.

    "Kami ingin membuat proses belajar yang fun, active fun dan efective learning," kata Country Business Manager Glonal Consumer Bank Citibank NA, Barry Lesmana, saat peluncuran program CitiSuccess yang ke-2 di Jakarta, Selasa (18/5).

    Setelah tahun sebelumnya menjangkau guru-guru di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, tahun ini Citisuccess Fund memperluasnya ke tiga kota lainnya, yaitu Bandung, Semarang, dan Surabaya. Dengan memperluas jangkauan dan menyediakan dana yang lebih besar, diharapkan semakin banyak guru yang termotivasi untuk menciptakan kegiatan belajar-mengajar yang berkualitas dan menarik bagi siswa-siswa mereka.

    Charles M Ham, Direktur Yayasan Hope Indonesia, mengatakan, tahun 2003 lalu program ini berhasil menjaring lebih dari 200 proposal dan terbukti membantu para guru untuk mewujudkan ide-ide cemerlang mereka dalam melaksanakan kegiatan belajar-mengajar yang kreatif dan menyenangkan. Dari 218 proposal yang masuk, terpilih 33 proposal yang mendapatkan dukungan finansial masing-masing 500 dollar AS.

    Ditta Amahorseya, Corporate Affairs Head Indonesia, menyatakan, para guru yang ingin berpartisipasi dapat mengirimkan proposal aktivitas belajar-mengajar yang inovatif paling lambat 9 Juli 2004. Ada tiga bidang kegiatan yang menjadi persyaratan, yaitu aktivitas untuk menjembatani berbagai perbedaan (SARA, jender, generasi dan golongan), aktivitas meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, serta aktivitas yang mendorong pelestarian budaya, sejarah dan seni lokal.

    Guru-guru SMA di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, dan Surabaya yang berminat bisa mengisi formulir pendaftaran dan mengirimkannya beserta proposal kegiatan ke Kantor CitiSuccsess Fund: PO Box 3856 Jakarta 10038. Brosur dan formulir dapat diperoleh di sekolah masing-masing, kantor cabang Citibank atau download langsung di http://id.hopeww.org/citisuccess.

    Kepada 200 proposal terbaik akan diberikan dana Rp 5 juta kepada masing-masing guru untuk mewujudkan proposal yang diajukan. Pada akhirnya akan dipilih 10 aktivitas terbaik untuk mendapatkan penghargaan khusus berupa uang tunai Rp 5 juta untuk guru dan Rp 10 juta bagi sekolah tempat guru itu mengajar. (LOK)


    Re: CitiSuccess Fund Beri Dukungan Finansial bagi Guru SMA
    Oleh : Basri
    Rabu, 26 Mei 2004 (02:59 WIB) dari IP 202.155.111.147

    Program ini sangat bagus untuk peningkatan profesionalisme guru di indonesia


    Re: CitiSuccess Fund Beri Dukungan Finansial bagi Guru SMA
    Oleh : Hadiyanto Sahputra.,ST
    Kamis, 14 April 2005 (21:06 WIB) dari IP 202.95.158.251

    Mohon Informasi. saya siap untuk mengikutinya. via surat ke alamat:
    Hadiyanto Sahputra.,ST
    Guru Kimia
    SMA PIRI 1 Yogyakarta
    Jl.Kemuning 14 Baciro Yogyakarta Indonesia


  • TULIS TANGGAPAN BARU :

    PERHATIAN : Semua data terminal yang mengakses otomatis dicatat sebagai arsip serta untuk kenyamanan bersama.

    judul :
    penulis : username :     password :
    isi :

    » kirim ke teman
    » versi cetak
    » berbagi ke Facebook
    » berbagi ke Twitter
    » markah halaman ini

  •  

    PERHATIAN : fisik@net berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, namun tidak bisa menjamin tidak terjadi kesalahan baik disengaja maupun tidak. Segala akibat dari pemakaian sarana ini merupakan tanggung-jawab pemakai !
    - sejak 17 Agustus 2000 -
      Dikelola oleh TGJ LIPI Hak Cipta © 2000-2019 LIPI