fisik@net lihat situs sponsor
        ISSN 2086-5325 Rabu, 15 Agustus 2018  
 
LIPI

depan
database
database
artikel
fenomena
kegiatan
situs
info
kamus
publikasi
buku
prestasi
kontak
e-data

  » Penghargaan
  » Cara link
  » Mengenai kami
  Artikel-artikel populer :
» daftar artikel

Ingin Jadi Fisikawan, Rizki Tinggalkan Alexa
Maya Sofia, Beno Junianto

Rizki, gitaris Alexa ini akan mengambil gelar master di Australia.

Hampir empat tahun bersama, band Alexa harus rela melepas salah seorang personelnya. Adalah sang gitaris, Rizki yang akhirnya memutuskan keluar dari band dengan hits 'Jangan Pernah Pergi' ini. Rizki menuturkan, keluarnya ia dari Alexa karena akan mengenyam pendidikan di luar negeri, tepatnya di University Of Sidney, Australia.

"Awalnya saya berat meninggalkan karena Alexa salah satu pemasukan saya untuk dunia musik. Di band inilah kita bisa saling membagi dan menyatukan karya kita. Tapi teman-teman Alexa sudah mengerti keputusan saya ini," ujar Rizki kepada VIVAnews di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis, 30 Juni 2011.

Kekasih Sherina ini menuturkan, keputusannya hengkang dari Alexa karena tidak bisa menahan hasrat melanjutkan mengambil gelar master.

"Memang hasrat ingin menjadi fisikawan itu semakin hari semakin menjadi dan gue harus memutuskan berpikir positif meninggalkan dunia musik," ucapnya.

Band yang digawangi oleh Aqi (Vokalis), Satrio (Gitaris), Mono(Bassist), dan Fajar (Drummer) sangat menyayangkan keputusan yang diambil oleh Rizki.

"Awalnya memang agak sulit menerima keputusan Rizki. Tapi itu positif untuk dia melanjutkan kuliah lagi. Ya kita pasrah saja. Untuk gitaris pengganti kita belum pikirkan. Kita nggak mau buru-buru," ujar Aqi.

Sumber : VIVAnews, 30 Juni 2011

» kirim ke teman
» versi cetak
» berbagi ke Facebook
» berbagi ke Twitter
» markah halaman ini
revisi terakhir : 1 Juli 2011

 

PERHATIAN : fisik@net berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, namun tidak bisa menjamin tidak terjadi kesalahan baik disengaja maupun tidak. Segala akibat dari pemakaian sarana ini merupakan tanggung-jawab pemakai !
- sejak 17 Agustus 2000 -
  Dikelola oleh TGJ LIPI Hak Cipta © 2000-2018 LIPI